Winner Hari Ini 9 April Rilis Album Reguler Vol. 3 - Remember



Remember, album reguler ke-3 dari grup Winner akan diluncurkan hari ini tanggal 9 April 2020 pada pukul 18:00 (KST). Pada album baru ini membawa arti khusus yang berbeda, yang merupakan tanda ungkapan hati sebagai grup yang berpisah sementara waktu dengan para penggemar.

Dan juga album kali ini merupakan rangkuman histori dari Winner yang dalam 6 tahun berusaha tanpa istirahat. Winner kembali lagi untuk mengisi margin baru dan margin tersebut lebih berarti yang dalam sejarah sehingga menjadi poin yang diambil untuk album Remember.

◇ Lagu berjudul Remember untuk dukungan Winner

Winner melalui penggunaan  judul album dan judul lagu yang sama untuk mengungkapkan kesungguhan sepenuh hati dari para member.

Suara gitar akustik dan melodi yang indah menambah lirik sedih, selain itu lagu yang seperti sepucuk surat ini membuat hati pendengar berdegup saat mendengarkannya. Walaupun lagu yang lembut namun dengan lirik yang membuat seperti terkena sapuan angin sehingga menggerakkan perasaan, selain itu pun terdapat pesan dari Winner untuk selalu mengingat mereka.

Musik video merupakan tanda bekas air mata dari para fans, hingga saat ini Inner Cycle yang mencintai Winner, bersama melewati waktu dan diharapkan menjadi kenangan yang bahagia.




◇ Berhenti meneteskan air mata, “ini bukan perpisahan melainkan merupakan awal”.

Dengan demikian hal ini bukan akhir, Winner mengingat awal dari pertemuan. Setelah lagu Remember pada track ke-2 “Ddug” yang merupakan lagu ungkapan hati dari Winner yang menyentuh.

Ddug” merupakan lagu solo Kim Jinwoo dengan warna musik yang mempesona, yang mengisahkan saat perpisahan antar sepasang kekasih dengan perasaan dan diungkapkan melalui “Ddug”. Walaupun terasa berat namun bukan lah lagu sedih. Dijelaskan bahwa lagu “Ddug” dengan lirik yang ditulis oleh Kang Seungyoon yang berisi, walaupun terlihat seperti cerita perpisahan, namun sesungguhnya para karakter dalam lirik tersebut bukan akhir dari perpisahan, dan juga maksud lain dari Dduk merupakan hubungan Winner dengan Inner Cycle yang abadi.

◇ “Keindahan margin” yang ditinggalkan Winner, Walau demikian...

Keindahan margin memberikan arti mendalam namun Winner tetap memenuhi album dalam musik. Lagu title Winner “Remember, lagu solo dari Kim Jinhoo “Dduk”, juga lagu pilihan “Hold” dipastikan masuk ke dalam album reguler vol. 3 

Energi riang nan ceria dapat dirasakan melalui lagu dance “Just Dance”, “Well” dan juga dengan lagu R&B “My Bad” dengan gitar groovy dan suara akustik, Lirik lagu Hiphop “Teaser” dan berbagai genre musik lainnya masuk kedalam album tersebut. Selain itu permintaan dari para penggemar, lagu solo Lee Seunghoon “Serenade” juga direkam dengan 4 versi “Empty”, “Don’t Flirt”, “Color Ring”, dan juga “Different sebagai spesial track di pertengahan album.

Kang Seungyoong mengatakan “Walaupun Winner tidak dapat mempertunjukan pertunjukan penuh namun untuk Inner Cycle telah dipersiapkan berbagai aktivitas promosi, Jangan terlalu bersedih dan kami akan sangat berterima kasih bila kalian dapat bahagia bersama”



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar