Subin Ex Dal★Shabet Menggoda Lewat Musik Video 'Dive'


Subin Ex grup Dal★Shabet yang sekaligus singer song writter mempublikasikan teaser musik video Dive yang merupakan lagu dari album baru Disappearing and Alive.

Perusahaan agency Subin Company, pada tanggal 7 April 2020 pukul 18.00 KST melalui channel media sosial mengumumkan video teaser lagu Dive yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 9 April 2020 mendatang.

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat perfomance Subin yang tengah berdansa dengan sosok pria, terutama gerakan memutar di antara dancer yang memikat sehingga membuat perhatian tertuju pada dirinya.

Tanggal 6 April 2020 lalu diunggah foto dari potongan teaser, dan kali ini pun Subin menarik perhatian dengan pesona dari dirinya sehingga membuat banyak yang menanti-nantikan lagu baru yang nantinya akan dirilis.

Lagu Dive dengan lirik yang di tulis sendiri oleh Subin, jika didengarkan dari lagu tersebut memiliki maksud bahwa segala sesuatu akan menjadi harmonis jika tidak dilakukan sendiri dan hal itu dapat juga dikatakan dengan istilah "humanisme".

Subin yang debut pada tahun 2011 bersama grup Dal★Shabet melalui lagu Supa Dupa Diva melakukan aktivitas promosi dengan pesona segar dan ceria sehingga album dan solo album yang dirilis mendapatkan sambutan yang hangat, dan dimulai tahun 2016 merilis single solo.

Lagu Dive dari album Disappearing and Alive akan dipublikasikan melalui situs musik online pada tanggal 9 April 2020 mendatang tepatnya pukul 18.00 KST.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar