Musik Video (G)-IDLE 'Oh My God' Dalam 18 Jam Mencapai 12 Juta Viewers



Musik video dari lagu terbaru Oh My God milik grup (G)I-DLE mendapatkan perhatian hangat.

Musik video Oh My God merupakan lagu dari mini album ke-3 dari grup (G)I-DLE yang dipublikasikan di YouTube pada tanggal 6 April 2020 pukul 18.00 (KST) yang lalu, dalam jangka waktu 18 jam telah mencapai lebih dari 12 juta viewers.

5 Jam setelah dipublikasikan, untuk di negara Korea Selatan sendiri menaiki trending posisi paling atas pada YouTube. Bukan di negara asalnya saja yang menempati trending posisi 1, bahkan mancanegara seperti di Thailand pun menduduki posisi teratas, di Saudi Arabia ke-2, di Uni Emirat Arab ke-2, di Prancis ke-3, di Amerika berada di posisi ke 4 dan di 47 negara lain pun dengan posisi serupa sehingga menjadikan musik video favorit di seluruh dunia.

Lagu title Oh My God dari mini album ke-3 'I Trust' dari (G)I-DLE merupakan hasil komposer dari sang leader Soyeon, dengan genre hiphop yang mengungkapkan “I belive me, hanya dengan saya percaya akan diri sendiri membuat kita dapat yakin akan diri sendiri”

Musik video Oh My God dengan performance dan dalam tampilan sinar ungu yang merupakan pantulan dari air dan tanah merah yang merendam tubuh, juga dari terlihat dari atas kepala yang mengalir cairan merah dengan sosok tubuh bercat hitam. Hal yang sulit dilakukan dan akan merasa risih ini mempunyai makna pesan yang ingin disampaikan dengan adegan seperti ini tanpa di sangka mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para fans.

Grup (G)I-DLE direncanakan akan melakukan aktivitas untuk mempromosikan lagu Oh My God.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar