Seventeen Menempati Peringkat 1 di Penjualan Single Daily dan Oricon Single Daily



Single album ke-2 dari grup Seventeen mendapatkan reaksi yang luar biasa sehingga sinyal keberhasilan pun mulai terlihat.

Album single versi jepang Fallin' Flower yang dirilis pada tanggal 1 April 2020 lalu, melesat naik ke posisi 1 untuk penjualan seperti yang terlihat pada situs HMV online shop dan juga di situs serupa Tower Record.

Seventeen, seperti yang diberitakan dengan keseluruhan jumlah penjualan menempati peringkat 1 di Oricon. Bersamaan dengan itu pada ranking Daily Single tertera nama Seventeen di posisi teratas. Seventeen dapat dikatakan artis yang mendapat softlight dari penduduk di negara sakura.

Terutama pada single yang baru dirilis ini, dalam jangka waktu 1 hari menembus penjualan lebih dari 230 ribu copy yang merupakan 'happy ending' dalam penjualan album di hari pertama dan mencatat rekor peringkat pada 2 situs online shop.

Mini album Seventeen versi Jepang ini di rilis pada tanggal 1 April 2020 pukul 0.00 waktu setempat langsung terdaftar di peringkat 1 TOP 100 pada chart musik Line jepang. Bukan hanya di Jepang saja, bahkan penggemar dari negara lain pun antusias akan mini album ini, seperti yang terlihat pada chart iTunes yang bertengger di TOP 5.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar