Boy Group Baru CRAVITY Umumkan Tracklist!



Perusahaan agency Starship Entertainment mempublikasikan tracklist dari debut album CRAVITY SEASON1. [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE] di tanggal 31 Maret 2020 lalu. Jika diperhatikan pada album CRAVITY SEASON1. [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE] terdapat lagu yang berjudul Break all the Rules, selain itu terdapat juga lagu lainnya dengan total 7 lagu di album tersebut seperti Top of the Chain, JUMPER, Blackout, Strange, Cloud 9, Star dan lainnya.

Lagu Break all the Rules untuk bagian komposer dibantu dari Hits Maker Drew Ryan Scott, Sean Michael Alexander, Gionata Caracciolo, Val Del Prete, dan Willie Weeks yang juga komposer dari beberapa lagu-lagu yang menjadi hits dari grup lain seperti EXO, Red Velvet, Monsta X dan lainnya, sehingga membuat lagu Break all the Rules lebih sempurna.

Untuk track lagu JUMPER merupakan hadiah yang diberikan Lee Joo Hyeon member dari grup Monsta X dan di buat sendiri untuk member CRAVITY sehingga menjadi topik tersendiri. Selain itu, disebutkan bahwa penulis lirik dan komposer berbakat yang mewakili kemampuan dari K-Pop bergabung sehingga disebut War of the Stars, dan dari komposer-komposer tersebut membuat CRAVITY lebih berwarna.

Perusahaan agency Starship Entertainment, 5 tahun lamanya setelah melahirkan boy grup MONSTA X dan kini melahirkan CRAVITY dengan 9 anggota member yaitu Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin. Mereka mempublikasikan film prolog dengan misterius dan pandangan dunia Hide Out yang unik yang menjadikan sebuah topik menarik. Selain itu dalam album debut mendapat bantuan dari produser terbaik sehingga menjadikan pesona dan warna musik yang membuat tahun 2020 ini menjadi hot.

CRAVITY akan mempublikasikan album debut mereka di tanggal 14 April 2020 mendatang dan memasuk dunia musik K-Pop.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar