A Song Written Easily Milik ONEUS Tembus Peringkat ke 11 di Digital Song Sales Chart Billboard



Billboard Amerika publikasikan chart terbaru dan terlihat A SONG WRITTEN EASILY yang merupakan lagu dari album pertama IN IT'S TIME milik ONEUS terpampang di posisi 11 pada Digital Song Sales Chart Billboard.

ONEUS memasuki Digital Song Sales Chart Billboard bukan hanya kali ini saja, sebelumnya lagu debut Valkyrie kemudian LIT dan kini dengan laguA Song Written Easily  kembali memasuki Digital Song Sales Chart Billboard, terhitung 3 kali memasuki chart tersebut, hal ini membuktikan bahwa ONEUS telah mempengaruhi dunia global dengan pesona dan kemampuan mereka.

Selain itu lagu A Song Written Easily setelah dirilis memasuki iTunes K-Pop Song Chart dengan posisi 1 di 12 negara, jika dikatakan ONEUS pun mendapat perhatian khusus dari pecinta musik K-Pop mancanegara.

Dengan demikian dengan hadirnya ONEUS di dunia internasional menjadikannya sebagai boy grup K-Pop generasi selanjutnya. ONEUS yang debut pada bulan Januari lalu melalui series US menunjukkan perfomance spektakuler yang energic dan poweful. dengan background yang demikian berhasil merebut penggemar baik dari dalam maupun luar negeri.

Pada lagu A Song Written Easily menampilkan sosok ONEUS yang berbeda dari sebelumnya, dengan tantangan baru untuk lebih berkembang dengan performa yang memikat kali ini pun mendapat penilaian yang baik dari pecinta musik.

A Song Written Easily dengan tema siulan dan rhythmical yang berdentum membuat kita akan kecanduan lagu tersebut. Lirik yang menceritakan perpisahan dengan perasaan berat menjadi keunikan tersendiri, dengan ryme mumbaton yang ceria namun tersirat kesedihan dan menjelaskan bahwa perpisahan bukan lah suatu akhir namun merupakan awal yang baru.

ONEUS akan siaran untuk acara Radio Idol di MBC FM dan menceritakan kisah tersembunyi dalam album baru ini di tanggal 2 April 2020.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar