Partisipasi Zion.T Yang Menarik Perhatian Untuk OST Drama The King


Singer sekaligus song writter Zion.T, diawal paruh tahun memberikan tenaga dengan berpartisipasi dalam OST drama SBS The King: Eternal Monarch.

Melalui seluruh situs musik online di tanggal 18 April 2020 yang lalu, Zion.T telah dirilis lagu I Just Want To Stay With You yang merupakan OST dari drama SBS The King: Eternal Monarch, dan untuk pertama kalinya Zion.T berpartisipasi dalam OST drama.

Lagu I Just Want To Stay With You ini pada tanggal 17 April 2020 lalu mendapatkan perhatian hangat karena saat scene adegan Lee Gon (Lee Minho) berhadapan dengan Jang Tae-eul (Kim Go Eun). dengan suara indah dari Zion.T ditambah adegan tersebut membuat suasana menjadi lebih romantis.

Lagu ini menceritakan sepasang umat manusia yang saling menginginkan dan selalu terbayang dengan I Just Want To Stay With You menambah kehangatan, dari keunikan karakter suara Zion.T sehingga menjadikan OST yang berhasil merebut hati para pemirsa drama tersebut.

Sementara itu, Zion.T muncul di Mnet dan saluran digital M2 short variety “Gok Farm”, dari perjuangan sebagai produser dan akan menemui pemirsa setiap hari Senin pukul 22:00 KST di Naver NOW. Zion.T juga tampil pada audio show SAP” dapat didengarkan setiap hari kamis pukul 22.00 KST.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar