ASTRO Comeback Dengan Rilis Teaser Gate Away



Pada tanggal 23 April 2020 melalui channel di media sosial, ASTRO perdana unggah foto official dari mini album ke-7 GATEWAY dengan versi TIME TRAVELER.

Pada foto yang dipublikasikan tersebut, tampak ASTRO sedang menatap sesuatu di tengah padang pasir. Dengan konsep sosok misterius “TIME TRAVELER” dari ASTRO yang memegang arloji saku di suatu ruangan menjadikan album kali ini mempunyai keselarasan selain itu menimbulkan rasa penasaran dengan suasana ASTRO yang sedang dibawah teriknya matahari.

Perubahan gaya anggota ASTRO juga terlihat. Setelan gaya safari yang modis secara alami selaras dengan ruang di sekitarnya, menambah kesempurnaan konsep, dan perubahan warna rambut untuk meningkatkan individualitas para anggota.

Foto official Time Traveler, dengan pesona unik dari ASTRO, membuat mini album ketujuh GATEAWAY semakin menarik. Sambutan hangat dari para fans untuk konsep baru yang akan disajikan sebagai foto official berikutnya, dari dua poster telah dipublikasikan melalui plan poster.

Saat ini ASTRO sedang dalam persiapan untuk comeback mini album GATEWAY yang akan dilakukan pada tanggal 4 Mei 2020 mendatang.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar