GOT7 Kembali di Tanggal 20 April Dengan Album DYE


JYP Entertainment memberikan kabar mengejutkan dengan mempublikasikan trailer cinema dari album baru GOT7 di media sosial di tanggal 6 April 2020 pukul 0.00 KST.

JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, Yugyeom yang tergabung dalam grup GOT7 pada video ini memberikan perasaan visual romantis seperti pada buku novel.  Di akhir trailer cinema dimulai dengan animasi monoton dan pada akhir ditutup dengan narasi janji-janji cinta.

Dengan suasana yang tertuang, GOT7 yang menaiki kereta dan menuju ke suatu tempat. Tampilan sosok dalam animasi yang berubah menjadi nyata sehingga menarik perhatian, karakter utama yang terlihat samar-samar dalam layar tengah menulis surat dengan busana yang mewah. Selanjutnya mereka, masing-masing mengumpulkan pesan menjadi satu dan melahirkan buku “NOT BY THE MOON”.
Bersamaan dengan trailer yang membuat penasaran disisipkan teks narasi berbahasa inggris ini dipublikasikan sekitar 10 lembar.

Lagu baru NOT BY THE MOON yang mempunyai arti seperti “I wish i was your bird”, "don’t swear by the moon” dan lainnya membuat fokus akan kepekaan akan pesan yang tertuang dalam lagu sehingga menimbulkan rasa keingin tahuan.

Sebelum terdengar kabar comeback dari GOT7, para penggemar dari seluruh dunia mengirimkan dukungan hangat untuk mereka. Di tanggal 2 April 2020 lalu pada Twitter muncul hashtag #GOT7_COMEBACK dan menjadikan trending topic teratas sehingga meyakinkan akan popularitas dari Idol besar di dunia global.

GOT7 dengan album baru DYE yang memiliki lagu berjudul NOT BY THE MOON dapat mulai didengar di berbagai situs musik online pada tanggal 20 April 2020 mendatang di pukul 18.00 KST.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar