Video Cover Lagu Dari Lia ITZY Mencapai 2 Juta Viewers



ITZY muncul pada acara televisi Yu Huiyeol's Sketchbook di channel KBS 2 TV, mempertunjukkan performance mereka dengan lagu debut Dalla Dalla, lagu baru WANNABE dan lainnya.

Saat itu Lia member ITZY mempertunjukkan kemampuannya dengan warna musik yang mempesona di lagu Jessie J dengan judul Price Tag yang dinyanyikan LIA. Petikan nada gitar dengan suara dari ITZY membuat lagu tersebut memiliki kesan yang berbeda. Yu Huiyeol memuji bahwa Lia memiliki kemampuan bernyanyi yang baik sehingga membuat hati menjadi senang.

Video tersebut dipublikasikan KBS melalui  channel YouTube milik KBS K-Pop dan pada tanggal 1 April 2020 yang lalu telah mencapai 2 juta viewers dan mendapat penggemar yang melimpah dari video tersebut.

Selain itu ITZY sukses besar dengan merilis mini album ke-2 IT'z ME di tanggal 9 Maret 2020 lalu, dengan WANNABE yang 3 kali berturut-turut menjadi Hits dan menyabet penghargaan di 7 acara musik, selain itu musik video WANNABE mencapai 80 juta viewers dan terus bertambah di tanggal 3 April 2020 pukul 03.10 KST dini hari.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar