GOT7 Akan Comeback Dan Umumkan Track list



Pimpinan dari JYP, Park Jin Young ikut berpartisipasi dalam lagu baru GOT7, Not By The Moon dengan lirik juga komposer lagu.

Pada tanggal 13 April 2020 GOT7 umumkan foto track list dari album baru DYE melalui channel akun media sosial resmi GOT7, tertera nama pimpinan JYP Park Jin Young sebagai produser sekaligus penulis lirik untuk lagu Not By The Moon sehingga menjadikan sinergi yang meledak.

Lagu kali ini dengan beat dan sound yang selaras ditambah ciri khas dari ke -7 anggota member GOT7, suasana gradasi yang semakin lama menebal memanjakan telinga para pendengar. Melalui lagu Not By The Moon, GOT7 menyampaikan cinta selamanya tanpa akhir.

Selain lagu title Not By The Moon, pada album DYE terdapat lagu lainnya seperti Aura, Crazy, Love You Better, Trust My Love, Poison, Ride, Gravity, God Has Return + Mañana, hingga JY&YG dance dan total seluruh lagu dalam album ini ada 10 track.

GOT7 dengan Look and You Are yang turut berpartisipasi dalam Chorus section of the Performer of the Year di 220VOLT dan Gaon Chart Music Award ke-9 tahun ini sebagai sing a song writter, dan dibantu berbagai komposer-komposer untuk menyempurnakan lagu pada album tersebut.

Selain itu JB dengan Jinyoung, Youngjae, dan Yugyeom, masing-masing ikut berpartisipasi dalam pengerjaan lagu Crazy, Love You Better, Aura, Poison menambah kekentalan pesona dari GOT7.

Mulai dari track ke-7 hingga track ke-10 Ride, Gravity, God Has Return + Mañana, JY&YG dance hanya dapat ditemukan pada CD. GOT7 2019 WORLD TOUR KEEP SPINNING merupakan hadiah spesial untuk para fans yang patut dinanti-nantikan.

Diketahui lagu dari DYE dengan judul Not By The Moon akan dipublikasikan pada tanggal 20 April 2020, pukul 18.00 KST di berbagai situs musik online.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar