Solar 'Mamamoo' Tampil Penuh Warna di Teaser Spit It Out!


Solar 'Mamamoo' unggah foto teaser lagu Spit It Out dari single album pertamanya melalui akun media sosial pada tanggal 14 April 2020, pukul 0.00 KST.

Pada foto yang dipublikasikan tersebut, Solar terlihat menggunakan kostum berwarna ungu dengan kuku jari berwarna oranye dan dikelilingi para dancer terlihat seperti bunga yang tengah mekar sehingga menarik perhatian.

Bersamaan dengan itu, dipublikasikan juga video teaser lagu dari album solo pertamanya Spit It Out. Dalam teaser video yang dipublikasikan tersebut jika diperhatikan secara mendetail nampak Solar menarik perhatian dengan performance finger tip dengan media sarung tangan ditambah dengan gaya rambut belah tengah dan terikat sehingga membuat rasa penasaran yang tinggi dan tidak sabar akan konsep penampilan yang akan di pertunjukkan dari Solar nantinya.

Seperti diketahui Solar akan merilis album solo pertamanya Spit It Out di tanggal 23 April 2020 mendatang. Album ini merupakan album solo pertamanya setelah debut 6 tahun, dengan lagu berjudul yang sama dengan nama albumnya, Spit It Out dapat dipahami pengertian dari judul lagu, dengan daya tarik percaya diri dan jujur akan membuat dunia musik K-pop di tahun 2020 ini menjadi panas.

Album single pertama Solar ini akan dipublikasikan pada tanggal 23 April 2020 tepatnya pukul 18.00 KST diberbagai situs musik online dan direncanakan pada hari berikutnya tanggal 24 April 2020, album ini masuk ke berbagai toko musik offline.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar