Chung Ha, Pre Release Single di Tanggal 27 April 2020




Pada tanggal 13 April 2020, penyanyi Chung Ha mengunggah foto dengan tulisan “CHUNG HA PRE-RELEASE SINGLE #1 COMING SOON 2020. 04. 27. 6PM” pada akun media sosial resminya secara mendadak.

Pada foto yang dipublikasikan tersebut terlihat foto telapak tangan yang terbuka untuk bulan dan foto tersebut membuat rasa penasaran yang mendalam, terlebih lagi dengan latar belakang yang gelap dengan seberkas cahaya bulan sehingga menambah rasa penasaran yang lebih lagi.

Tepatnya 10 bulan setelah mini album ke-6 Flourishing yang dipublikasikan pada bulan Juni tahun lalu, kali ini Chung Ha kembali lagi untuk memanjakan telinga para pecinta dunia permusikan K-Pop.

Chungha pertama kali debut secara resmi sebagai penyanyi solo di tahun 2017 dengan setiap lagu yang di rilis seperti Why Don't You Know, Roller Coaster, Love U, Gotta Go, Snapping mendominasi peringkat 1 di berbagai chart musik online sehingga menjadikan dirinya sebagai perwakilan penyanyi solo di dunia K-Pop.

Bukan hanya dengan lagu OST My Love dari drama SBS Dr. Romantic 2 yang sedang tren akhir-akhir ini, bersama Paul Kim dengan lagu Loveship juga lagu baru Everybody Has menunjukkan project baru dari MNH Entertainment dengan hasil yang tinggi sehingga Chung Ha mendapatkan julukan Ratu dari industri musik K-Pop.

Pre Release single Chung Ha dapat ditemukan di seluruh musik online pada tanggal 27 April 2020, pukul 18.00 KST mendatang.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar