APINK Rilis Mini Album Terbaru 'LOOK'


Kabar terbaru datang dari pihak PlayM Entertainment yang menyampaikan bahwa girl group Apink akan segera merilis mini album vol. 9 yang berjudul 'LOOK' di tanggal 13 April 2020 mendatang, dengan dirilisnya mini album tersebut maka Apink pun akan melakukan promosi untuk mini albumnya tersebut.

Dengan demikian dapat dikatakan 1 tahun 3 bulan lamanya setelah Apink terakhir kali merilis mini album vol.8 'PRECENT' dan melakukan promosi albumnya pada saat itu.

PlayM Entertainment sebagai agensi dari girl group Apink menjelaskan bahwa pada tanggal 1 April 2020 pukul 0.00 KST, akan mengumumkan schedule dalam format image melalui media sosial dan blog penggemar Apink sebagai pemberitahuan sinyal comeback dari Apink.

Album baru Apink, 'LOOK' memiliki arti sebagai “saya” dan mencintai sosok dirinya sendiri dan hidup apa adanya seperti yang terlihat. Dengan ini diperkirakan sosok dari Apink akan terlihat lebih mempesona.

Pihak agensi menambahkan, “setelah sekian lama kembali, Apink berusaha keras mempersiapkan comebacknya kali ini untuk bertemu dengan para penggemar, juga diharapkan banyak yang menanti-nantikan comebacknya Apink kali ini”.

Apink yang pertama kali debut di tahun 2011 ini, merayakan 9 tahun menunjukkan diri sebagai girl group yang kuat. Beberapa lagu dari Apink yang menjadi hits seperti FIVE, LUV, Mr. Chu, NoNoNo ini sukses dengan perubahan konsep sehingga menjadi role model untuk girl grup lainnya.

Dengan peningkatan yang terus menerus, ditahun 2020 ini memiliki makna yang mendalam untuk Apink yang sudah debut selama 10 tahun lamanya, comeback Apink kali ini banyak menarik perhatian dan penasaran akan sosok yang nantinya ditunjukkan untuk mengisi dunia permusikan K-Pop.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar