GWSN Comeback Tanpa Soso di Akhir April



Girl group GWSN comeback di akhir bulan April ini, namun member Soso tidak ikut aktivitas promosi dikarenakan masalah kesehatan yang kurang baik.

Pada tanggal 3 April 2020, pihak GWSN menjelaskan bahwa pada album baru kali ini Soso tidak ikut dalam aktivitas promosi album baru dikarenakan masalah kesehatan, dan untuk sementara akan dilaksanakan oleh 6 member GWSN saja.

Soso yang mengalami cidera pada pergelangan kaki sebelum debut, namun pada saat aktivitas promosi mini album ke 3 rasa sakit mulai menyerang di bagian yang cidera sehingga menimbulkan kekhawatiran sehingga pihak agency memutuskan untuk memberikan istirahat dan perawatan secara intensif kepada Soso demi menjaga artis yang berada dibawah naungan mereka.

Pihak agency menjelaskan bahwa untuk sementara schedule akan berjalan dengan 6 member untuk mempercepat penyembuhan dari Soso, dan meminta maaf dan meminta dukungan penuh untuk grup GWSN yang akan melakukan promosi album baru nantinya kepada para penggemar.

GWSN merupakan grup dari Kiwi Media Grup yang merupakan afliasi label musik baru dari MILES dan saat ini dalam persiapan bertahap untuk mencapai target peluncuran di akhir bulan april mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar