Girl Grup MAVE: Resmi Debut Pertama di Tahun 2023

MAVE: akan menjadi girl grup pertama yang debut di industri musik pada tahun 2023. Pada tanggal 13 dan 14 Januari lalu, Metaverse Entertainment merilis dua versi dari konsep album pertama MAVE: yang berjudul "PANDORA'S BOX" di media sosial resmi dan halaman teaser pada website mereka.

MAVE: mematahkan stereotipe debut yang menggoda dari grup idola yang pernah ada sebelumnya dan menyajikan konten unik yang semakin menekankan daya tarik mereka. Konsep yang pertama dirilis adalah foto individu berisi profil dengan detail tanggal untuk setiap member MAVE:, yaitu Siu, Zena, Tyra, dan Marty.

Selanjutnya, Metaverse Entertainment merilis poster yang menampilkan 4 member MAVE: yang mengenakan pakaian putih. Poster tersebut juga menampilkan kutipan berbeda yang melambangkan setiap member dan juga pandangan dunia MAVE: dan hal ini pun tentunya semakin meningkatkan antusias para penggemar.

Sementara itu, MAVE: akan merilis album pertama mereka "PANDORA'S BOX" di berbagai situs musik online pada pukul 18:00 KST pada 25 Januari 2023 mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar