Mini Album ke-2 LE SSERAFIM "ANTIFRAGILE" Capai 200 Juta Streaming di Spotify

LE SSERAFIM berhasil mencapai total 200 juta streaming untuk kedua kalinya dalam karir mereka dengan mini album ke-2 "ANTIFRAGILE". Menurut data yang dirilis oleh Spotify pada tanggal 23 Januari, "ANTIFRAGILE" telah melampaui 200 juta streaming secara kumulatif per tanggal 21 Januari 2023.

Mini album ke-2 LE SSERAFIM ini menjadi album kedua yang mengantarkan mereka melampaui 200 juta streaming setelah album debut "FEARLESS". LE SSERAFIM meraih pencapaian ini tepat setelah 97 hari perilisan dan hampir dua kali lebih cepat dari album debut mereka.

Tidak hanya itu, main title "ANTIFRAGILE" juga telah diputar sebanyak 140 juta kali dan terus menerima antusias besar dari para penggemar musik. Video musik untuk lagu tersebut juga telah melampaui 100 juta views di YouTube dan LE SSERAFIM menjadi satu-satunya girl group yang baru saja debut tahun lalu, tapi telah memiliki 2 video musik dengan 100 juta views.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis album "FEARLESS" versi berbahasa Jepang serta video musik untuk main title "FEARLESS -Japanese ver.-" pada tanggal 25 Januari mendatang. Album ini berisi total 3 lagu, termasuk main title "FEARLESS", "Blue Flame -Japanese ver.-", dan "Choices".

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channel]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar