Ravi Rilis Album Baru "LOVE & HOLIDAY" pada 12 September Mendatang

Ravi dikabarkan akan segera comeback dengan merilis album baru yang berjudul "LOVE&HOLIDAY" pada tanggal 12 September mendatang. Dengan begitu, "LOVE&HOLIDAY" akan menjadi album EP kelima Ravi yang dirilis sekitar setahun setelah perilisan album "ROSES".

GROOVL1N selaku agensi yang menaungi Ravi mengumumkan kabar comeback ini di media sosial resmi mereka dengan merilis poster "LOVE&HOLIDAY" pada tanggal 4 September. Poster ini berwarna cerah, serta dipercantik dengan penggunaan berbagai objek seperti bunga, senjata, dan pesawat ruang angkasa, juga gambar planet seperti Saturnus. Poster ini pun semakin meningkatkan rasa keingintahuan tentang musik baru yang akan dibawakan oleh Ravi di "LOVE&HOLIDAY".

Sebelumnya, Ravi telah merebut hati para penggemar dengan kolaborasi musik yang fantastis di album spesial "DESSERT TAPE" bersama Xydo yang dirilis pada bulan Juni dan single baru "BYE" yang dirilis bersama Wheein pada Agustus lalu. Sekali lagi, Ravi menegaskan kemampuan musiknya yang luar biasa.

Sementara itu, album EP kelima Ravi "LOVE&HOLIDAY" akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 12 September, pukul 18:00 KST mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar