IVE Terpilih sebagai "Girl Idol of The Year" di "2022 Brand of The Year Awards"

Girl grup IVE memenangkan penghargaan "Girl Idol of The Year (Rising Star)" di "2022 Brand of The Year Awards". Penghargaan ini menjadi pembuktian IVE sebagai girl grup perwakilan idola generasi keempat yang tak tertandingi, juga dengan menunjukkan serangkaian pencapaian mengejutkan melalui single debutnya "ELEVEN" dan single kedua "LOVE DIVE" yang dirilis pada bulan April lalu.

Sementara itu, single ketiga mereka yang bertajuk "After LIKE" serta lagu lainnya termasuk lagu b-side pun turut meraih popularitas tinggi di YouTube. Terbukti dengan MV-nya yang berhasil melampaui 16 juta views di YouTube dalam waktu 16 jam setelah dirilis.

Seluruh penggemar K-pop menantikan potensi dan berbagai aktivitas yang akan ditunjukkan oleh IVE sebagai perwakilan dari generasi keempat, terutama setelah lagu-lagu mereka yang terus menjadi  mega hit seperti "After LIKE", "ELEVEN", dan "LOVE DIVE".

"Brand of The Year Awards" sendiri merupakan acara penghargaan yang menyeleksi dan memberikan penghargaan kepada merek-merek terbaik yang bersinar sepanjang tahun melalui pemungutan suara konsumen publik setiap tahunnya. Lebih dari 460.000 konsumen berpartisipasi dalam pemungutan suara untuk acara penghargaan ke-22 kali ini dan tentunya semakin menambahkan arti spesial pada penghargaan yang diraih IVE.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar