Jay B GOT7 Rilis Teaser MV untuk Lagu Baru "go UP"

Member GOT7 Jay B mengumumkan comeback yang akan segera datang dengan merilis teaser MV untuk lagu barunya "go UP". Agensi CDNZA Records merilis teaser MV "go UP", lagu utama di EP kedua Jay B "Be Yourself", melalui media sosial resmi pada hari ini, tanggal 12 September 2022.

Teaser tersebut dimulai dengan para penari yang menari bebas dan mengungkapkan keunikan mereka di berbagai ruang. Kemudian, para penari berkumpul di satu tempat menari bersama dengan senyum cerah dalam suasana yang menyenangkan. Lalu, Jay B pun muncul dalam posisi duduk di pagar dan hal ini semakin memaksimalkan suasana yang berjiwa bebas.

Di sisi lain, Jay B akan comeback solo dengan merilis EP baru "Be Yourself" pada tanggal 21 September mendatang. "Be Yourself" berisi pesan yang mengekspresikan diri secara bebas apa adanya, tanpa memedulikan pendapat orang lain, sesuai dengan judulnya.

Sebagai tambahan, Jay B resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi hiburan baru CDNZA Records pada akhir Juli untuk memulai awal yang baru.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar