Rekor Terbaik Solois Wanita KPOP, MV 'SOLO' Jennie BLACKPINK Tembus 600 Juta Views

Jennie BLACKPINK yang juga menjalankan karirnya sebagai penyanyi solo wanita, berhasil menorehkan rekor terbaiknya di YouTube.

Pada tanggal 15 Januari, YG Entertainment mengungkapkan bahwa musik video Jennie yang berjudul ‘SOLO’ hingga pukul 5.19 pagi hari, telah mencapai 600 juta viewers.

Musik video ‘SOLO’ mencapai 100 juta viewer setelah 23 hari perilisannya, 200 juta dalam 90 hari, 300 juta dalam 182 hari, 400 juta dalam 13 bulan, dalam 20 bulan melebihi 500 juta. Dan kali ini, melihat dalam jangka waktu kurang lebih 26 bulan jumlah viewer yang meningkat hingga 600 juta viewer dan nantinya tidak dapat diperkirakan berapa jumlah peningkatan viewer untuk musik video ini.

Jennie BLACKPINK dengan pertama kali project solo, merilis ‘SOLO’ pada November tahun 2018 lalu. 'Solo' telah menerima banyak cinta dari penggemar global dengan mengungkapkan akord yang indah dalam pengantar, baris melodi yang ringkas, dan sisi percaya diri yang tidak terikat oleh kesedihan bahkan setelah putus dengan lirik yang lugas dan jujur.

'SOLO' merupakan pengantar kode yang indah dengan line melodi yang ringkas menceritakan perpisahan dengan pasangan namun tidak larut dalam kesedihan dan menjalankannya dengan percaya diri seperti yang dijabarkan kedalam lirik sehingga lagu ini mendapatkan banyak cinta dari para penggemar di dunia global.

Lagu ‘SOLO’ setelah perilisannya menempati posisi 1 live chart dalam negeri, daily chart, bahkan weekly chart dan selain itu juga mencapai ‘Perfect All Kill’. Selain itu pada iTunes di 40 negara dengan menaiki posisi puncak, menjadikan Jennie sebagai Female Artist asal Korea Selatan pertama yang naik ke posisi 1 iTunes Worldwide Songs Chart, sedangkan di Amerika namanya naik ke dalam iTunes TOP 10.

Jennie yang juga anggota dari grup BLACKPINK, telah mengeluarkan 25 video dan 3 musik video diantaranya mencapai lebih dari 1 miliyar viewer. Selain itu, jumlah subscriber channel YouTube Black Pink saat ini berada di urutan kedua diantara artis dunia dengan tercapainya lebih dari 55,6 juta subscriber. 

Sementara itu, konser live screen BLACKPINK akan dibuka pada tanggal 31 Januari pukul 2 siang waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar