TREASURE Rilis Tracklist Dari Album Reguler Pertama Dengan Support Lee Chan Hyuk AKMU


Tracklist
album reguler pertama milik TREASURE telah resmi dirilis.

Kabar ini datang dari YG Entertainment tepatnya pada 4 Januari 2020, album reguler pertama TREASURE ‘THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT’, dimana pada album digital terdiri dari 10 lagu, sedangkan untuk album fisiknya terdiri dari 12 lagu.

Di album ini, pada track pertama hingga ke 3 terdiri dari lagu utama ‘MY TREASURE’, ‘BE WITH ME’, dan juga ‘SLOWMOTION’ yang merupakan 3 lagu sempurna menjadi highlight dalam album ini.

Untuk lagu ‘SLOWMOTION’ sendiri merupakan kolaborasi dari senior di agensi AKMU Lee Chan Hyuk yang berpartisipasi untuk lirik dan komposer lagu tersebut. Harmoni dari hasil pertemuan pertama ‘Musisi Genius’ Lee Chan Hyuk dengan ‘Super Rookie’ Treasure yang menimbulkan harapan dan perhatian.

Diluar itu, mulai dari lagu signal ‘GOING CRAZY’ di program survival ‘YG Treasure Box’ hingga lagu fisik yang dapat didengar versi piano dari ‘I LOVE YOU’ dan ‘MMM’ versi rock dan lainnya sebagai penutup album reguler pertama ‘THE FIRST STEP’. Masing-masing dirilis dengan performa panggung spesial dan video, diperkirakan menarik banyak penggemar sehingga meningkatkan permintaan untuk merilis lagu baru tersebut.

Terkait album reguler pertama yang menjadi album terbaru, YG menyampaikan “Warna musik TREASURE lebih penting dari apapun, warna musik yang lebih jelas dan dapat dilihat perkembangan keseluruhan dengan sempurna dalam album reguler”.  Bantuan dari produser dari YG yang menguatkan dan mengasah nama member TREASURE di dalam album reguler pertama.

Line rapper Hyunsuk, Yoshi, Haruto menulis lirik untuk lagu title album reguler pertama ‘MY TREASURE’. Hyunsuk dan Haruto juga berpartisipasi menulis lirik dan rap making di seluruh lagu kecuali lagu track ke 10 ‘GOING CRAZY’, sedangkan Yoshi masuk ke credit 10 lagu.

‘MY TREASURE’ menjadi keunggulan dari ‘THE FIRST STEP’. Diluar judul lagu YG yang tidak mempublikasikan teaser “Lirik mengenai sosok seperti berlian yang hanya satu di dunia” dan menambahkan “Disaat sulit semua bersatu untuk memberikan tenaga dan sinar harapan akan memancar di esok hari”. ‘MY TEASURE’ terdapat pesan akan harapan dengan genre pop yang riang dan diharapkan dapat memberikan energi dan healing melalui lagu.

Album reguler pertama TEASURE dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 11 Januari pukul 6 sore mendatang, sedangkan album fisiknya akan dirilis di YG Select dan juga toko online dan offline pada tanggal 12 Januari diseluruh dunia.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar