BoA dan XIN Rilis MV "Better" Versi China

Lagu kolaborasi BoA dan Xin Liu, penyanyi-penulis lagu asal China yang dikenal dengan nama panggungnya XIN, yaitu "Better" telah dirilis dalam versi bahasa China pada hari ini, tanggal 18 Juli 2022 pukul 12:00 KST lalu. Video musiknya juga akan segera dirilis di channel YouTube SMTOWN pada pukul 18:00 KST mendatang.

Versi China dari lagu "Better" direncanakan dan diproduksi langsung oleh Lee Soo-man dalam rangka perayaan 20 tahun debutnya BoA. Selain itu, video musik lagu ini diproduksi dengan menggabungkan berbagai efek visual setelah syuting individu di Korea dan China menggunakan peralatan khusus seperti kamera kontrol gerak (MCC).

Mengenai kolaborasi ini, BoA mengatakan bahwa "Better" adalah judul lagu dari album reguler ke-10 miliknya dan dia merasa sangat senang bisa mendengarnya lagi. Lagu ini berisi kepribadian yang bertolak belakang dari BoA dan XIN, sehingga para penggemar dijamin dapat merasakan pesona yang berbeda dari penyanyi cantik yang dijuluki dengan sebutan "Queen of K-Pop" ini. XIN sendiri menyampaikan bahwa dia telah mempersiapkan kolaborasi ini sejak lama dan dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan BoA.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar