BLACKPINK Siap Rilis MV "Ready For Love" pada 29 Juli Mendatang

BLACKPINK akan merilis video musik untuk lagu kolaborasi mereka dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile yang berjudul "Ready For Love" pada tanggal 29 Juli, pukul 13:00 KST mendatang.

"Ready For Love" adalah lagu yang menarik dengan nada menyegarkan di bagian chorus, dilengkapi dengan alunan piano yang indah. YG Entertainment mengatakan bahwa lagu ini berisi tentang sikap pantang menyerah terhadap apa yang kita impikan, juga hati yang kuat akan cinta.

BLACKPINK pertama kali mempersembahkan verse pertama dari lagu ini di konser in-game "THE VIRTUAL" yang diadakan di "Battleground Mobile" akhir pekan lalu. Menjelang comeback mereka di bulan Agustus mendatang, BLACKPINK memperluas ranah ke dunia virtual melalui kolaborasi dengan PUBGM ini. Meski "Ready For Love" adalah lagu khusus untuk konser in-game, lagu ini meningkatkan ekspektasi tinggi dari para BLINK di seluruh dunia yang menantikan comeback mereka.

Faktanya, trending Twitter di seluruh dunia pada hari konser in-game didominasi oleh tagar yang terkait dengan BLACKPINK seperti #BLACKPINKxPUBGM, #ReadyForLove, #BLACKPINK, dan #READYFORBLACKPINK. Selain itu, hal ini juga ikut disorot oleh media asing berpengaruh seperti US Billboard dan NME.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar