TXT Jadi Artis K-pop Pria Kedua yang Bertahan di Top 10 Billboard 200 Selama 2 Minggu Berturut-turut

Mini album terbaru TXT yang bertajuk "minisode 2: Thursday’s Child" berhasil bertahan di tangga lagu Billboard 200 selama 2 minggu berturut-turut. Album yang memulai debutnya di Top 200 Album Billboard dengan menduduki peringkat keempat ini juga berhasil mencapai peringkat tertinggi pada pekan lalu.

Pada tanggal 29 Mei waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa "minisode 2: Thursday's Child" berhasil bertahan di 10 besar Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut. Sedangkan untuk periode per tanggal 26 Mei 2022, mini album tersebut tetap bertahan di peringkat ke-9. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), "minisode 2: Thursday's Child" secara total telah terjual sebanyak 30.500 unit album yang setara di Amerika Serikat pada minggu kedua.

TXT kini telah menjadi artis K-pop pria kedua dalam sejarah yang berhasil menempati posisi 10 besar Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut, setelah BTS dan BLACKPINK. Sebelumnya, album TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" yang dirilis tahun lalu juga pernah menempati posisi 10 besar selama 2 minggu di tangga lagu Billboard 200, namun tidak berturut-turut.

Di sisi lain, mini album baru TXT yang dirilis pada 9 Mei lalu ini berisikan total lima lagu, yaitu Opening Sequence, Good Boy Gone Bad, Trust Fund Baby, Lonely Boy, dan Thursday's Child Has Far To Go. Para penggemar pun sangat menyukai album baru TXT kali ini.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar