Kep1er Menduduki Peringkat ke-2 Chart Weekly Total Album di Oricon

Grup Kep1er memiliki popularitas yang sangat tinggi di Jepang. Baru-baru ini, mini album debut milik Kep1er (Choi Yu-jin, Shen Xiaoting, Mashiro Sakamoto, Kim Chae-hyun, Kim Da-yeon, Hikaru Ezaki, Huening Bahiyyih, Seo Young-eun, dan Kang Ye-seo) yang berjudul "FIRST IMPACT" naik ke peringkat 2 di Chart Weekly Total Album Oricon. Chart tersebut diambil berdasarkan penilaian dari rangking penjualan album fisik beserta album digital (jumlah download lagu digital), jumlah streaming, dan berbagai poin terkait lainnya.


Sebelumnya, Kep1er yang juga berada di peringkat 2 Chart Weekly Total Album Oricon (periode 3/1~9/1), dengan naiknya ke peringkat 2 selama 2 kali berturut-turut membuktikan peningkatan popularitas Kep1er di Jepang.


Selain itu, Kep1er juga membangun fandom global yang kuat dengan mencapai hasil yang luar biasa di berbagai album dan tangga musik di Jepang, seperti tangga album Apple Music dan iTunes Jepang, Japan Line Music, Billboard Jepang, dan YouTube Jepang.

 

Di sisi lain, Kep1er, 'super rookie' yang menarik perhatian dunia karena langkahnya layaknya 'rookie monster', seperti menduduki peringkat 1 siaran musik digital. Saat ini Kep1er direncanakan akan melanjutkan aktivitas dengan lagu debutnya 'WA DA DA'.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar