Penjualan Lagu SM, NCT·EXO·Baek Hyun pada Tahun Lalu Mencapai 18 Juta Keping

Penjualan album SM Entertainment, yang diasuh dan dipimpin oleh Lee Soo Man, pada tahun lalu tercatat mencapai 18 juta keping kopi.

Dilansir dari SM Entertainment pada tanggal 10 Januari, album yang dirilis artis dari agensi SM Entertainment tercatat terjual sebanyak sekitar 15.043.000 keping, selain itu dari album yang dirilis pada tahun sebelumnya terjual sekitar 2.578.000 keping kopi.

Dengan demikian, akumulasi total penjualan album sepanjang tahun 2021 mencapai sekitar 17.621.000 keping kopi (hingga akhir tahun) dan nilai tersebut naik sekitar 2 kali lipat dari tahun 2020 sebelumnya sehingga membuktikan bahwa SM Entertainment berpengaruh akan 'reputasi K-pop'.

SM Entertainment pada tahun lalu menyumbangkan aktivitas unit artis hingga solo mulai dari grup Super Junior, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, NCT 127, NCT Dream, WayV, Aespa, dan unit serta solo Super Junior - S&E, Key, Taemin, Baek Hyun, D.O., Kai, Wendy, dan Joy.

Selain itu, disebutkan bahwa penjualan album yang melebihi 3 juta keping kopi dari NCT 127 dan NCT Dream, selain itu EXO, Baek Hyun, dan album NCT tercatat mencapai 1 juta keping. Sekitar 25 album masuk Top 100 pada chart tahunan Gaon.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar