Moonbyul MAMAMOO Akan Comeback Solo Setelah Hampir 2 Tahun Lamanya

Moonbyul MAMAMOO akan comeback solo di bulan Januari tahun depan. Pada tanggal 6 Desember, pihak agensi RBW menjelaskan bahwa Moonbyul akan merilis mini album solo ketiganya. Kabar ini diterbitkan setelah 1 tahun 11 bulan lamanya dan memuat pesona dari Moonbyul yang belum pernah terlihat sebelumnya, bersama dengan dipublikasikannya poster coming soon.


Dalam poster tersebut, wajah Moonbyul tertutup setengahnya oleh cadar dengan gaya rambut berwarna pirang dan berpakaian turtleneck tanpa lengan sehingga memberikan pesona yang menarik. Pesona yang diperlihatkan melalui ‘DARK SIDE OF THE MOON’ memberikan kesan feminim yang berbeda 180 derajat sehingga lebih menarik perhatian.

 

Moonbyul selama ini memiliki karisma dengan rap, selain itu juga kemampuan vokal menonjol dan performance memukau. Selain sebagai rap making, Moonbyul juga memperluas spektrumnya dalam bermusik dengan rutin aktif dalam pembuatan lagu. Sebagai host dari 'Studio Moonnight' di Naver Now live show, Moonbyul memiliki kemampuan yang diakui dan dengan bergabungnya di ‘Goal Strikers’ SBS sehingga membuat Moonbyul menjadi aktif di berbagai bidang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar