SOMESING & TikTok Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Bisnis untuk Konten Video Pendek dan Monetisasi

Aplikasi karaoke sosial berbasis blockchain SOMESING telah menandatangani kontrak kerja sama (MOU) dengan TikTok, platform konten video pendek terbesar di dunia dan kolaborasi konten aktif ini diharapkan dapat menarik pengguna baru.


Perjanjian bisnis kali ini dimulai dari pengguna SOMESING yang dapat mengupload langsung kontennya ke TikTok dengan membuat hashtag TikTok Challenge sehingga menciptakan peluang bisnis kerja sama.


Kim Hee-bae selaku CEO SOMESING mengatakan bahwa dirinya yakin 'konten bentuk pendek' akan tetap menjadi tren penting di kalangan pengguna ponsel, terutama di generasi MZ dan generasi DT. Dengan membangun lingkungan di mana konten yang dibuat oleh SOMESING dapat diunggah langsung ke platform TikTok, SOMESING berharap para penggunanya dapat lebih aktif mempromosikan konten.


Kim Hee-bae turut menyampaikan bahwa melalui MOU ini, SOMESING akan memberikan kemudahan dalam membuat konten musik kepada kebanyakan pengguna global dan influencer TikTok, serta menyediakan wadah di mana mereka dapat menerima kompensasi yang adil dan transparan melalui dukungan penggemar untuk konten yang dibuat. Melalui hal ini, SOMESING ingin memaksimalkan efek sinergi antara kedua perusahaan, seperti menciptakan pijakan bagi pengguna, sesuatu untuk secara alami berpartisipasi dalam platform TikTok sebagai pembuat konten dan tumbuh menjadi influencer global.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar