T-ARA Dipastikan akan Comeback Setelah 4 Tahun dengan 'Dingo'

Media channel mobile 'Dingo' merilis foto teaser grup dari album baru T-ARA melalui komunitas saluran YouTube Dingo Music dan channel media sosial resmi pada tanggal 8 November, pukul 10 pagi waktu setempat.


Foto tersebut memuat sosok belakang para member T-ARA dengan kostum koboi yang semakin menarik perhatian para penggemar. Di foto lainnya, para member langsung menarik perhatian dengan menunjukkan gaya serba hitam dan visual yang menonjol serta background yang berbeda sehingga dapat terasa suasana klasik. Foto dengan keunikan yang meriah tersebut menimbulkan rasa penasaran terhadap musik yang akan dibawakan oleh T-ARA dan Dingo.


Secara khusus, album diproduksi bersama Dingo merupakan album yang dirilis 4 tahun setelah perilisan mini album ke-13 'What's my name' pada tahun 2017 lalu dan menjadi kegembiraan para penggemar yang menantikan kembalinya Shin Bora T-ARA.


Selain itu, bersama dengan komposer Cho Young-soo dan juga Ahn Young-min sehingga lebih meningkatkan ekspektasi. Sinergi spesial Dingo dengan T-ARA di album single terbarunya akan dirilis pada tanggal 15 November pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik.


Dingo yang diluncurkan pada bulan Oktober 2015 lalu mengambil tempat pada bagian konten dan media di Korea. Khususnya konten musik seperti 'Killing Voice', 'Sero Live', dan juga 'Dingo Record', sehingga kali ini mendapatkan perhatian akan chemistry yang akan diperlihatkan kali ini.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar