Lisa BLACKPINK Masuk ke Dalam Chart Musik Global dengan 'MONEY'

Lisa BLACKPINK masuk ke dalam chart musik global selama 2 minggu berturut-turut dengan lagu 'MONEY'. Lagu 'MONEY" milik Lisa tercatat menduduki peringkat ke-59 pada Official Singles Chart Top 100 Inggris yang dirilis pada tanggal 15 Oktober waktu setempat. ‘MONEY’ di minggu lalu yang menduduki peringkat ke-81, 1 bulan setelah perilisannya naik sebanyak 22 peringkat sehingga membuktikan popularitas yang tidak terkira. 

 

Ini merupakan hal pertama kali lagu artis solo wanita K-pop yang terdaftar di Official Singles Top 100 Inggris, salah satu dari dua tangga lagu pop terbesar di dunia bersama Billboard Amerika Serikat selama dua minggu berturut-turut. Hasil luar biasa yang dicapai tanpa ada kegiatan khusus di wilayah setempat.

 

Lagu title 'LALISA' telah mendapatkan popularitasnya. Album 'LALISA' 1 minggu setelah perilisannya, berhasil masuk ke Official Singles Top 100 Inggris di posisi 68. Hal ini merupakan langkah signifikan di pasar musik pop dengan lagu bergenre hip-hop/rap oleh artis solo K-pop.

 

'MONEY' menyalip di chart musik utama di berbagai negara dengan penilaian dari pecinta musik dunia. Penyanyi K-pop wanita pertama yang menduduki puncak 'Rap Digital Song Sales Chart' Billboard AS, dan pada Spotify Global Chart, platform streaming musik terbesar di dunia naik sampai posisi ke-7.

 

Penampilannya di YouTube juga menonjol. Video penampilan eksklusif 'MONEY' melampaui 100 juta viewers hanya dalam seminggu, meski bukan video musik resminya. Seluruh video koreografi naik ke puncak video trending di seluruh dunia hingga 10 juta viewer dalam satu hari dan mendekati hingga 20 juta viewer.

 

Dengan momentum seperti itu, LISA pada tanggal 22 Oktober akan berpartisipasi pada single baru 'SG' milik DJ Snake. Bersama dengan bintang besar pop Ozuna dan Megan Thee Stallion juga mendapatkan perhatian yang besar.

 

DJ Snake merupakan produser sekaligus pemenang dari '2015 Billboard Music Awards'. Melalui project global kali ini, banyak yang menantikan akan sinergi yang diperlihatkan oleh Lisa nantinya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar