Lagu Terbaru Dari Eunhyuk ‘be’ Menduduki Peringkat 1 Chart iTunes Top Songs di 9 Negara

Lagu baru Eunhyuk ‘be’ mendapat sambutan hangat dari penggemar global. Single pertama Eunhyuk yang dirilis pada tanggal 20 Oktober lalu dengan judul dan lagu title yang sama 'be' menarik perhatian besar, terlihat dengan naiknya ke posisi 1 chart iTunes Top Songs bersamaan dengan perilisannya di Macau, Malaysia, Oman, Paraguay, Peru, Arab Saudi, Singapura, Thailand, dan juga Vietnam.


Disebutkan bahwa lagu title 'be' yang menduduki peringkat 1 di wilayah tersebut, pada Hongkong, Indonesia, Filipina, Taiwan, Malta, Meksiko, Yunani, Uni Emirat Arab, dan Kolombia juga masuk ke TOP 10 chart iTunes Top Songs, selain itu lagu 'Red Mulley' yang terdapat pada album barunya juga masuk ke Top 10 di negara Peru, Saudi Arabia dan juga Filipina sehingga dapat disimpulkan bahwa aktifitas solo Enhyuk pun mendapatkan popularitas. 


Dengan demikian, Eunhyuk berencana memperlihatkan performance dari lagu barunya 'be' melalui channel Youtube Super Junior pada hari ini tanggal 21 Oktober tepatnya pukul 22.00 waktu setempat dan diharapkan menjadi hadiah terbaik untuk para penggemarnya.


Lagu title 'be' dengan Rhytmycal groovie yang menonjol bergenre Pop, menampilkan lirik yang identik mengungkapkan mimpi masa kecil yang dilihat Eun Hyuk sekarang, seperti "Walk with me, forget about sick days," dan "I'm not lying, I'm not running away from you".


Di sisi lain, Super Junior - D&E yang akan merilis album regulernya ‘COUNTDOWN’ pada tanggal 2 November mendatang, sehingga dengan perilisan single digital Donghae dan Eunhyuk pun mendapatkan perhatian yang besar.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar