Tepat Pada Hari Ulang Tahun ke-29, Jin BTS Merilis Lagu Solo ‘Abyss’



Hari Jumat, 4 Desember 2020 tepat dengan hari ulang tahun Jin BTS yang ke-29, kakak tertua BTS ini merilis lagu solo 'Abyss'.

Di hari sebelumnya pada 3 Desember, melalui media sosial BTS Jin mengungkapkan link berisi lagu ‘Abyys’ yang diunggah pada platform musik Soundcloud.

Lagu ‘Abyss’ dikomposeri dan dikerjakan bersama oleh Bumzu, Pdogg, leader BTS RM dan lainnya.  Kelembutan dan wajah tampan Jin tertuang dalam lagu.

Jin yang menulis dan memperkenalkan lagu sendiri. Dia mengungkapkan “Burnout terbaru sudah datang”. Dirinya telah mendapatkan ucapan selamat dari banyak orang setelah berada di posisi 1 ‘HOT 100’ Billboard dan menyatakan keraguannya dan kelayakan untuk mendapatkan hal tersebut, dan merasa berat hati. 

“Saya berbicara dengan produser Bang untuk ini, dan saya bertemu dengan komposer Bumzu, menanyakan bagaimana rasanya menuliskan perasaan ini dalam sebuah lagu, dan sekarang saya berbicara tentang perasaan saya dan banyak hal. Itu membuat saya bersinar lagi dengan kekuatan positif bahwa saya bisa melakukannya lagi".

Dan “Walaupun lagu sedikit sedih yang tidak cocok di hari ulang tahun namun jika bukan ulang tahun, sedikit sulit untuk dirilis” dan menambahkan ‘Para Army, tolong didengarkan walaupun banyak kekurangan, dan terima kasih pada leader kami yang menuliskan lirik”


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar