Muncul Semangat Baru K-POP Dari EVERGLOW, Musik Video DUN DUN Meledak Hingga 22 Juta Viewers!

Penggemar musik global antusias menyambut "DUN DUN" lagu terbaru dari girl group EVERGLOW!



Lagu DUN DUN dari mini album Reminiscene milik EVERGLOW yang beranggotakan E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, dan Yiren ini telah mencapai angka 22 juta viewers pada 5 Februari 2020. Sebelumnya music video DUN DUN dipublikasikan melalui channel YouTube pada 3 Februari 2020 yang lalu tepatnya pukul 16:00 WIB.

Dalam 1 hari, music video DUN DUN mendapat viewers lebih dari 16 juta dan jumlah ini bisa dikatakan tidak biasa karena reaksi yang luar biasa dari para penggemar dalam dan diluar Korea Selatan, dan viewers ini akan terus bertambah di waktu yang mendatang.


Jika di gambarkan, DUN DUN seperti tiupan angin di tengah gurun padang pasir. Adem banget ya? Melodi dan beat yang kuat menggetarkan dada, ditambah juga perpaduan dari brass dengan suara vokal yang halus sehingga membuat lagu ini menjadi lebih menarik. Dengan sisipan lirik dari lagu EXO "Growl', Dumb Dumb dari Red Velvet dan beberapa lagu hits dari artis K-POP papan atas juga kerjasama dan partisipasi dari 72 pihak seperti Olof Lindskog, Gavin Jones, Hayley Aitken yang semakin menyempurnakan lagu ini.

Dam juga pada music video DUN DUN menampilkan sisi glamour dan daya tarik EVERGLOW, performa yang menarik dan ekspresi wajah dari pada member yang membuat pandangan tidak bisa lepas dari penampilan mereka.

Di mini album 1 "Reminiscene" EVERGLOW adalah album yang menunjukkan kekuatan dan spektrum musik yang luas. Setelah di rilis, peluncuran album ini menjadi trending topic real time dan masuk world wide trends ranking di Twitter, masuk kata kunci terpopuler pada situs portal utama di Asia dan seluruh dunia diberitakan "Munculnya generasi baru dari K-POP".

Bukan hanya itu saja, EVERGLOW juga dengan cepat mengambil alih tangga lagu Apple Music dan iTunes K-POP di seluruh dunia. di Apple Music menduduki peringkat #1 di 41 Negara termasuk Amerika, Inggris, Kanada dan iTunes di 17 negara lainnya. Selain itu, mereka juga menunjukkan kekuatan dalam memasuki Chart Album Top iTunes & Song Chart Amerika. 

EVERGLOW akan memulai aktivitas mereka pada 6 Februari 2020 di MNET.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
- SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar