GFRIEND Merilis Teaser Musik Video 'Apple' Yang Mempesona



Pada hari Jumat, 10 Juli 2020, GFRIEND merilis teaser pertama musik video dari lagu terbaru 'Apple' yang juga menjadi song title album '回:Song of the Sirens' melalui media sosial dan juga channel YouTube BIG HIT Entertainment.

Teaser video ini dimulai dari sosok Yerin yang dikelilingi bunga berwarna warni dan gerakan juga ekspresi dari keenam member dengan background kuil yang besar. Memakan bunga yang dipegang oleh satu tangan terlihat seperti sedang mendalami sesuatu hingga muncul kesan misterius yang kuat.

Album baru GFRIEND 回:Song of the Sirens menyampaikan sebuah cerita tentang seorang gadis yang goyah terhadap godaan. Walaupun sang gadis memilih jalan yang dipercaya pun dapat goyah didepan jalan yang lain. Dalam teaser kali ini GRIEND membawa perubahan visual dan suara yang mempesona berbeda dengan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

MV dari song title 回:Song of the Sirens, yakni Apple, memiliki konten visual pertama 'A Tale of the Glass Bead: Butterfly Effect' dengan Guzza sebagai produser video menjadikan visual terlihat mempesona.

Dengan song title dan comebacknya kali ini, untuk pertama kali lagu dengan gaya, GFRIEND ikut turut berpartisipasi dalam pengerjaan lagu bersama FRANTS, Pdogg, Bang Shihyeok, yang merupakan super produser dari BIg Hit menjadikan lagu yang sempurna.

GFRIEND akan merilis mini album baru 回:Song of the Sirens pada 13 Juli 2020 pukul 18:00 KST di seluruh situs musik online.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar