Kingdom Rilis Trailer dari Mini Album ke-3

Pada tanggal 7 Oktober, GF Entertainment selaku agensi Kingdom merilis video trailer dari mini album ke-3 Kingdom yang berjudul 'History Of Kingdom : Part III. IVAN' melalui media sosial. Khususnya Ivan yang menjadi inti cerita dari Kingdom lebih menarik perhatian dari penggemar K-pop di dunia.


Pada trailer kali ini terasa kegelapan pekat yang belum pernah terlihat hingga saat ini. Video yang dimulai dengan aurora langit yang menakjubkan dan munculnya Ivan sehingga lebih meningkatkan rasa penasaran akan album kali ini. Selain itu pada album ini dengan background gelap dan sinar yang mengekspresikan 'Kingdom of Snow' sehingga lebih menarik perhatian.


Kingdom yang beranggotakan Mujin, Louis, Dann, Chiwoo, Arthur, Ivan, dan Jahan yang terbagi dan juga memiliki arti '7 kerajaan' dengan 7 raja. 'History Of Kingdom' terbagi menjadi 8 seri yang menggambarkan protagonis yang ingin bangkit sebagai raja sejati dari masing-masing 6 tokoh raja dari berbagai garis waktu.


Sebelumnya Kingdom telah merilis 'Kingdom of Rain', 'Kingdom of Cloud' dan kali ini 'Kingdom of Snow' setelah itu 'Kingdom of Change', 'Kingdom of Cherry Blossom', 'Kingdom of Beauty', hingga 'Kingdom of the Sun' sehingga akan memberikan tema cerita yang baru.


Di sisi lain, Kingdom akan merilis mini album ketiganya yang bertajuk 'History Of Kingdom : Part Ⅲ. IVAN' pada tanggal 21 Oktober pukul 18:00 KST mendatang dan setelah itu akan memulai aktivitas promosi mereka.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar