Kesuksesan Jangka Panjang BTS di Billboard dan Lisa "BLACKPINK" Duduki Peringkat ke-84 di "HOT 100"

Grup BTS meraih kesuksesan jangka panjang di chart Billboard US, sedangkan Lisa "BLACKPINK" menempati peringkat ke-84 di "HOT 100".


Dilansir dari chart terbaru Billboard pada tanggal 21 September, lagu "Butter" milik BTS naik 3 peringkat dari minggu lalu ke posisi 14 pada chart single "HOT 100". Lagu yang dirilis pada 21 Mei 2021 lalu langsung menempati posisi 1 "HOT 100" sejak awal bulan Juni hingga bulan Agustus selama 9 minggu. Setelah bertahan di "TOP 10", "Butter" kembali menempati posisi 1 dengan versi featuring rapper Amerika, Megan Thee Stallion, pada tanggal 7 September yang lalu, walaupun sempat turun ke posis 17 namun  berhasil naik peringkat di minggu ini.


Sementara itu, Lisa "BLACKPINK" dengan lagu solonya "LALISA" naik ke posisi 84 di "HOT 100". Lisa merupakan artis solo wanita K-pop ke-3 yang masuk ke dalam chart tersebut, sebelumnya CL 2NE1 dengan "LIFTED" di posisi 90 dan juga Rose "BLACKPINK" dengan "On The Ground" di posisi 70.


Dengan ini, "LALISA" menduduki posisi ke-2 di "Billboard Global 200 Chart" yang merupakan akumulasi dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia dan juga "Billboard Global Excl. US".


SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar