NCT 127 akan Comeback dengan Album ‘Sticker’ pada 17 September Mendatang

Grup NCT 127 akan comeback dengan merilis album reguler ke-3 berjudul ‘Sticker’ pada tanggal 17 September mendatang. Album ini memiliki 11 lagu dengan berbagai genre, serta lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya, yaitu ‘Sticker’. ‘Sticker’ diharapkan akan mendapat sambutan yang hangat dari seluruh penggemar mereka di dunia.

Album ini merupakan album terbaru yang dirilis oleh NCT 127 setelah sekitar 1 tahun 6 bulan sejak perilisan album ke-2 pada Maret 2020 lalu. Melalui album ke-2, NCT 127 berhasil membuktikan kekuatan mereka di dunia global dengan meraih 1 juta penjualan, menduduki peringkat teratas di chart musik Korea, dan masuk ke chart minggu ke-10 pada ‘Billboard 200’. Album mereka yang ketiga ini turut menarik antusias yang tinggi dan banyak para penggemar yang menantikan penampilan mereka.


Selain itu, NCT 127 sebelumnya mempromosikan album dengan konten unik yang menunjukkan perubahan tidak terduga dan menonjol antara mahasiswa teknik dan peretas sehingga semakin meningkatkan rasa penasaran para penggemar tentang penampilan baru yang akan mereka tunjukkan di album ini.


Di sisi lain, pre-order untuk album ke-3 ‘Sticker’ milik NCT 127 akan dibuka mulai tanggal 23 Agustus melalui berbagai situs musik online, offline, dan juga situs musik Amerika termasuk Amazon.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar