Member DAY6 Young K Rilis Mini Album Solo Pertama "Eternal" pada September Mendatang

Member DAY6, Young K, akan debut solo dengan merilis mini album pertamanya yang berjudul "Eternal" pada 6 September mendatang. JYP Entertainment merilis foto pengumuman debut solo Young K di berbagai media sosial resmi pada 20 Agustus pukul 00:00. Menurut foto tersebut, Young K akan merilis mini album pertamanya, "Eternal", pada 6 September pukul 18:00 KST dan akan segera menjumpai para penggemar dengan lagu barunya.

Lagu baru "Eternal" dinamai oleh Young K sendiri dan mengandung makna khusus. Terinspirasi oleh nama aslinya, Kang Young-hyun, ia menamakan lagu barunya dalam sebuah kata berbahasa Inggris yang berarti "selamanya" dan mengungkapkan ketulusannya bahwa dia ingin bernyanyi selamanya.

Young K debut sebagai member DAY6 pada September 2015 lalu dan terus berkontribusi dalam pembuatan lagu di setiap album, termasuk lagu-lagu terkenal seperti "Congratulations", "You Were Beautiful", "Time of Our Life", "Zombie", dan lain sebagainya. Hal tersebut memberikan pengaruh besar dalam kata "Percaya dan Dengarkan DAY6". Pada Agustus 2020, Young K bersama Wonpil dan Dowoon juga tampil sebagai unit pertama DAY6 yaitu DAY6 (Even of Day) dan memamerkan musikalitas yang lebih bervariasi.

Selain itu, menyusul perilisan mini album ke-7 DAY6 "The Book of Us : Negentropy - Chaos swallowed up in love" pada April tahun ini dan mini album ke-2 DAY6 (Even of Day) "Right Through Me" pada Juli tahun ini, Young K juga telah menyelesaikan konser online pertamanya "Beyond LIVE – DAY6 (Even of Day) : Right Through Me". Tidak lama setelah itu, Young K mengkonfirmasi debut solonya pada September 2021 mendatang dan semakin membuat para penggemar bersemangat dengan lagunya.

Baru-baru ini, Young K mengumumkan melalui Naver V LIVE tentang wajib militernya dan album solo yang akan dirilis setelah 6 tahun debut. Pada siaran V LIVE, Young K mengatakan bahwa dia telah mendaftar untuk wajib militer pada Oktober mendatang dan musik adalah yang bisa dia lakukan untuk saat ini. Dia juga berkata sedang menyiapkan album lain yang merupakan album solo pertamanya.

Di sisi lain, Young K menampilkan pesona multitalentanya dengan berkolaborasi bersama artis terkenal, mengerjakan lagu OST drama, dan menjadi DJ pada program "DAY6 Kiss the Radio" untuk KBS Cool FM.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar