Comebacknya Lisa BLACKPINK Jadi Top Trending di Twitter dan Weibo

Kabar comeback dari salah satu member grup BLACKPINK, Lisa, yang diinformasikan melalui sebuah poster menggemparkan dan juga menarik perhatian dari pecinta musik di seluruh dunia.


Pada tanggal 23 Agustus, agensi YG Entertainment secara resmi mengumumkan debut solo Lisa melalui poster COMING SOON. Walaupun nama album dan tanggal perilisannya tidak disebutkan, namun siluet dari Lisa memancarkan aura yang berkarisma luar biasa sehingga memberikan ekspektasi yang tinggi untuk pecinta musik dunia.


Bahkan pada hari ini, nama Lisa langsung menempati posisi teratas trend dunia Twitter disusul tagar terkait Lisa (#Lisaiscoming) di beberapa negara, antara lain Amerika Serikat, Spanyol, Jerman, dan sebagainya. Selain itu, dari postingan poster 'COMING SOON' Lisa di Instagram dan Facebook yang masing-masing mencapai 6 juta dan 1 juta like, terlihat peningkatan yang luar biasa.


Secara khusus, ekspektasi di China sangat tinggi. Pada Weibo rencana solo debut Lisa dengan hashtag, dari akumulasi per harinya yang mencapai hingga 3,3 miliar viewer, sehingga membuktikan popularitas Lisa di China. Sebelumnya, Lisa BLACKPINK tampil sebagai mentor dance pada program audisi 'Youth With You' season 2 dan 3 sehingga mendapat popularitas yang tinggi dari para penggemar di China.


Selain itu, media asing ternama seperti Billboard, British Metro, dan NME juga berfokus dengan berita Lisa. Hal ini dikarenakan Lisa, seorang trend leader dan anggota BLACKPINK yang telah memantapkan dirinya sebagai girl group papan atas dunia dengan memiliki potensi yang sangat tinggi untuk memperluas popularitasnya. Media asing memprediksikan Lisa yang memiliki kemampuan dance, rap, dan kecantikan yang luar biasa akan memecahkan rekor baru di berbagai chart global dengan pesona yang berbeda dari Jennie dan Rosé yang menjadi runner pertama dalam proyek solo BLACKPINK.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar