Girl Grup Baru ‘Hi-L’ Akan Debut Di Tanggal 11 Agustus Dengan ‘Go High’

Agensi K POP Live akan merilis girl grup baru ‘Hi-L’ yang beranggotakan 6 orang. Pada tanggal 2 Agustus pagi hari, pihak K POP Live menyatakan bahwa Hi-L merupakan girl grup dari agensi mereka dan akan debut dengan merilis album. Hi-L masuk ke pasar global dengan 6 anggota yang memberikan pesona berbeda sehingga debutnya sangat layak untuk dinantikan.


Hi-L adalah girl grup beranggotakan 6 orang yang terdiri dari Lee Jin, Soojung, Dakyung, Joo Ah, Hayoon, dan Yeseul. Semua anggota menghadap publik dengan energi segar yang akan mewakili generasi MZ di awal mereka dan pertengahan 2000-an. Keenam anggota Hi-L memiliki keterampilan vokal dan penampilan yang luar biasa dan diharapkan dapat menarik penggemar Korea serta global dengan pesonanya yang energik nan segar.


Pada tanggal 30 Juli lalu, Hi-L merilis gambar dan time table dari album debut mereka yang berjudul ‘Go High’ di media sosial sehingga meningkatkan ekspektasi akan debut resmi mereka.


K Pop Live merupakan perusahaan agensi baru yang didirikan oleh penyanyi dan produser PK Heman (Kim Jihwan), yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi Korea ternama seperti Solji EXID, Song Jieun Secret, Vibe, 4Man, Shinhwa, Jang Hyuk, dan Seeya. Kim Jihwan juga berkontribusi dalam menggarap berbagai drama dan lagu CM. Sebagai agensi, mereka berencana untuk mendukung penuh aktivitas debut dari Hi-L.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar