ONF Comeback! Foto Konsep 'POPPING' yang Menyegarkan Telah Dirilis!

ONF merilis foto konsep grup terbaru menjelang comebacknya. Pada tanggal 30 Juli, agensi WM Entertainment memanaskan comeback ONF dengan memposting foto konsep grup terbaru dari album summer pop-up 'POPPING' yang akan dirilis pada tanggal 9 Agustus, melalui saluran media sosial resmi ONF.

Dalam foto teaser yang dirilis, ONF menarik perhatian saat mereka menatap ke depan dengan mata penuh kegembiraan dan keceriaan saat mandi di air dengan latar belakang langit biru. Para member menambah rasa segar dengan pakaian kasual berwarna pastel sehingga memberikan energi yang menggembirakan dan sejuk seakan meminum minuman soda dan menonjolkan pesona ONF yang semakin matang.

Album pop-up musim panas ONF 'POPPING' terdiri dari 5 lagu, antara lain lagu title 'POPPING', 'Summer Poem', 'Summer Shape', 'Summer Temperature', dan juga 'Summer End'. Secara khusus, lagu ini merupakan lagu musim pertama semenjak debut bersama tim produser Monotree Hwang Hyun, sehingga menarik ekspektasi dari para penggemar K-pop.

Dengan album reguler pertama mereka yang dirilis pada bulan Februari dan album repackage yang dirilis pada bulan April, ONF memulai dengan mengambil posisi teratas di berbagai situs musik Korea, mulai dari catatan jumlah penjualan, 10 juta viewer video dalam waktu tersingkat, hingga peringkat 1 yang diperoleh pertama kalinya sejak debut mereka sehingga memperlihatkan perkembangan yang menonjol.

Selain itu, lagu ini berada di peringkat ke-10 di chart download pada Gaon Chart di awal paruh tahun ini, hingga majalah ekonomi Amerika 'Forbes' menyoroti ONF dalam sebuah artikel berjudul '10 lagu yang paling banyak terjual di Korea pada pertengahan tahun 2021'. Lagu ini juga termasuk ke dalam 'Best K-Pop Song of 2021' termasuk 'Beautiful Beautiful' yang dipilih oleh TIME, sebuah media terkenal Amerika, yang menjadikan ONF sebagai trend global.

Di sisi lain, ONF akan merilis ‘POPPING’ pada tanggal 9 Agustus melalui berbagai situs musik.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar