BTOB Merilis Album Spesial ‘4U : OUTSIDE’ dengan Pesona ‘Sexy Adult’

Pada tanggal 18 Agustus, Cube Entertainment merilis foto konsep pertama dari album spesial ‘4U : OUTSIDE’ yang memamerkan sisi sensual BTOB melalui media sosial resmi mereka. 


Foto yang dirilis memperlihatkan sisi ‘sexy adult’ para member BTOB dengan suasana chic namun santai. Khususnya, sorot mata para member yang lebih dalam dan aura yang memancarkan sinar berwarna hitam putih semakin memberikan konsep visual terbaik sehingga meningkatkan ekspektasi para penggemar akan album baru mereka.


'4U : OUTSIDE' merupakan album yang dirilis 9 bulan setelah perilisan mini album 'INSIDE' pada bulan November tahun lalu. Secara khusus, album ini adalah album pertama yang akan dirilis setelah BTOB tampil di acara 'Kingdom: Legendary War' di saluran Mnet yang disiarkan pada bulan April lalu dan diperkirakan akan mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta K-pop.


Di setiap albumnya yang populer dengan membuktikan kata 'believe to hear', BTOB diharapkan dapat kembali memenuhi ekspektasi tinggi para penggemar global dengan album baru ini. Sebagai tambahan, album spesial dari BTOB ‘4U : OUTSIDE’ akan dirilis pada tanggal 30 Agustus pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik online.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar