STAYC, 'Girl Grup Gen. 4’, akan Comeback dengan Merilis Mini Album pada 6 September Mendatang

STAYC akan comeback dengan membawa mini album pertamanya. Pada tanggal 16 Agustus, agensi HIGHUP ENTERTAINMENT mengumumkan bahwa STAYC yang beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J akan merilis mini album pertamanya yang berjudul ‘STEREOTYPE’ pada 6 September mendatang pukul 18:00 KST.


'STEREOTYPE' merupakan album terbaru dari STAYC setelah 5 bulan sejak perilisan single kedua mereka yang bertajuk ‘STAYDOM’ pada bulan April lalu. Mini album pertama sejak debut STAYC ini memberikan ekspektasi tinggi bagi para penggemarnya.


Pada 16 Agustus pukul 12 malam KST, STAYC merilis gambar berisi jadwal dari mini album pertama 'STEREOTYPE' di media sosial mereka dan secara resmi memulai countdown untuk comebacknya. Menurut jadwal tersebut, rangkaian comeback STAYC akan dimulai secara berurutan dengan foto konsep grup, trailer, hingga perilisan album dan konsep ini memberikan ketertarikan sendiri dari suasana comeback mereka.


Setelah mengambil langkah awal di industri musik dengan single pertamanya 'Star To A Young Culture' pada bulan November 2020, STAYC memberikan kesan yang kuat sejak awal dengan menempati peringkat pertama dalam kategori pendatang baru wanita untuk penjualan album tunggal pada tahun 2020. Pada paruh pertama tahun ini, lagu utama 'ASAP' dari 'STAYDOM' mendapat berbagai tanggapan yang bagus dan terus bertahan lama di puncak tangga musik.


Dengan pencapaian tersebut, STAYC memenangkan kategori idola wanita baru di penghargaan 'Brand Customer Loyalty Award 2021'. Mereka membuktikan potensi mereka sebagai 'perwakilan grup generasi ke-4' dengan terdaftar di 'Rising Korean Artist 5' Grammy AS dan 'K-Pop Terbaik 2021' dari majalah Time AS.


Setelah menciptakan genre unik yang disebut 'teen fresh' melalui dua aktivitas sebelumnya, STAYC berencana untuk menghadirkan musik dan panggung yang cerah serta percaya diri ntuk memberikan energi yang menyenangkan bagi para penggemar.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar