TREASURE dan aespa Terpilih Sebagai Rookie Terbaik Versi Whosfan





Grup Rookie TREASURE dan aespa melaju pesat naik ke peringkat pertama sebagai pendatang baru terbaik idol wanita / pria di paruh tahun 2021.

'Whosfan', Platform fandom K-pop global mengadakan voting dengan topik '[WhosPICK] rookie idol pria/wanita terbaik yang bersinar di awal paruh tahun 2021?' mulai tanggal 6 Juli lalu hingga 12 Juli.

Whosfan yang berbasis dengan rekomendasi dari para penggemar di media sosial resminya dan kali ini melakukan voting untuk artis pendatang baru yang bersinar di awal paruh tahun 2021. Kandidat idol pendatang baru pria antara lain TREASURE, P1Harmony, Cravity, ENHYPEN, EFEX, DRIPPIN, Mirae, WEi, Ciipher, BAE173, dan GHOST9, sedangkan aespa, Weeekly, LIGHTSUM, STAYC, Purple Kiss, Tri.be, Woo!ah!, dan LUNARSOLAR naik sebagai kandidat idol pendatang baru wanita.

Tercatat sekitar 520 ribu voting suara dari dunia yang tercatat sehingga menjadikan ‘TREASURE’ sebagai rookie idol pria dan ‘aespa’ sebagai rookie idol wanita dengan persentase masing-masing 35.94% untuk TREASURE dan 30.30% untuk aespa dan menjadikan mereka berada di posisi teratas. P1Harmony berada di posisi ke 2 idol pria dan di posisi ke 3 terdapat Cravity, sedangkan pada idol wanita tercatat Weeekly berada di posisi ke 2 dan LIGHTSUM di posisi ke 3.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar