4 Agustus Mendatang Weekly Comeback Dengan 'Play Game : Holiday'

Pada 4 Agustus mendatang, Weekly dipastikan akan comeback dengan 'Play Game : Holiday' yakni mini album ke-4 mereka. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi Play M Entertainment pada 15 Juli dengan mengunggah poster teaser yang tertera tanggal dan nama perilisan di media sosial resmi milik Weekly.

Play M Entertainment menjelaskan, "Weekly telah mengkonfirmasi perilisan mini album ke-4 'Play Game: Holiday' pada tanggal 4 Agustus dan akan memulai aktivitas comeback mereka". Dengan ini, Weekly menyapa penggemar untuk pertama kalinya dalam 5 bulan sejak mini album ke-3 'We play' dirilis pada bulan Maret lalu.

Poster teaser yang memancarkan suasana liburan musim panas dengan keranjang piknik, tikar, dan tas travel warna-warni sehingga meningkatkan ekspektasi terhadap lagu baru Weekly yang akan diluncurkan dengan kegiatan musim panas 'Summer Teen'.

'Play Game: Holiday' menceritakan tentang kegembiraan dan kenangan perjalanan dan menemukan kisah perjalanan musim panas khusus mereka seperti 'mimpi di musim panas' bersama dengan keunikan Weeekly yang segar dan ceria. Weekly yang telah menghadirkan pesona remaja dengan trilogi seri 'We', termasuk 'We are', 'We can', dan 'We play'. Di prediksi dengan comeback di musim panas inidengan energi 'K-Teen' yang lebih kuat sehingga minat panas penggemar K-pop global akan meningkat.

Girl group Weekly yang beranggotakan 7 orang dan debut pada tahun lalu, memenangkan '6 penghargaan pendatang baru' di berbagai penghargaan akhir tahun setelah debut mereka sehingga menarik perhatian sebagai 'super rookie'. Dengan membuktikan pertumbuhannya yang luar biasa dengan mencapai 'Career High' di semua lagu, album, dan YouTube. Secara khusus, lagu promosi Weeekly 'After School' berada di peringkat 1 chart Viral 50 Global Spotify, peringkat 21 chart Billboard World digital song sales minggu pertama bulan Mei dan menarik perhatian media terkenal di Amerika Forbes dan majalah TIME dengan terpilihnya sebagai 'Lagu KPOP Terbaik tahun 2021' sehingga dari pencapaian tersebut menjadi topik global.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar