Sunmi Dipastikan akan Comeback di Tanggal 6 Agustus Mendatang


‘Queen of Solo’ Sunmi akan comeback setelah 6 bulan perilisan ‘Tail’ di bulan Februari yang lalu. Pada tanggal 19 Juli pukul 0:00 KST, telah dirilis poster yang berisikan informasi comeback Sunmi di media sosial resminya. Pada poster comeback tersebut tertera tulisan ‘2021. 08. 06 18:00 KST’ sehingga diperkirakan lagu baru dari Sunmi akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2021, pukul 18:00 KST.

Selain itu, dari poster tersebut dengan styling dan konsep yang dicerna sempurna secara eksotis layaknya 'concept artisan' yang memuat pesona dari Sunmi sehingga menarik perhatian. Sunmi yang telah populer dengan penampilan intens yang belum pernah ditemukan sebelumnya dengan 'Tail', dan kali ini dengan poster comebacknya menarik ekspektasi akan performance dan lagu yang akan dibawakan oleh Sunmi nantinya.

Sunmi yang sebelumnya telah sukses dengan 3 kali berturut-turut dengan 'Gashina', 'Heroine', dan 'Siren' sehingga menjadikan Sunmi sebagai 'Queen of Solo' dan dengan partisipasi penulisan lirik dan komposer lagu seperti 'LALALAY', 'pporappippam', 'Noir', hingga 'Tail' yang telah populer, sehingga memberikan identitas sebagai 'Pop Sunmi'.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING! 

[SOMESING APP Download]

 

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar