Weeekly Rilis Teaser Pertama Dari 'Play Game : Holiday'

Girl grup Weeekly memberikan ekspektasi dengan merilis gambar teaser bermode fantasia. Pihak agensi dari Play M Entertainment merilis gambar teaser grup dari mini album ke-4 'Play Game : Holiday’.

Di dalam gambar teaser yang dirilis, seluruh member Weeekly dengan mini dress putih yang selaras dengan latar belakang sinar ungu yang menonjolkan 'visual fantasi'. Melalui gambar teaser yang penuh misteri tersebut, menimbulkan rasa penasaran akan album terbaru dari Weeekly yang sebelumnya memiliki keunikan pesona yang segar.

Album terbaru Weeekly 'Play Game : Holiday' menceritakan kegembiraan dan kenangan dari liburan, selain itu dari album tersebut dapat ditemukan cerita keunikan dari perjalanan mereka seperti 'mimpi di musim panas'.

Weeekly mencapai 'High Career' dari jumlah viewer album, lagu dan juga musik video mini album ke-3 'We play' yang dirilis bulan Maret lalu. Khususnya lagu title 'After School' yang menempati peringkat 1 pada chart Viral 50 - Global di Spotify dan juga tercatat menduduki peringkat ke-21 di chart World Digital Song Sales Billboard periode minggu pertama bulan Mei. Selain itu, terpilih oleh majalah terkenal Amerika Serikat 'Forbes' dan juga 'TIME' sebagai 'Lagu KPOP Terbaik Tahun 2021'. Dari prestasi global yang diperoleh Weeekly, diharapkan dengan album baru 'Play Game : Holiday' dapat melanjutkan kekuatan dari rookie global.

Sementara itu, album baru Weeekly ‘Play Game : Holiday’ bisa dipesan melalui toko musik online dan offline mulai tanggal 21 Juli mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar