STRAY KIDS Membuktikan Perkembangannya Di Dunia

Stray Kids yang telah menunjukan perkembangannya luar biasa di dunia, memberikan ekspektasi tinggi akan comeback mereka. Jumlah follower di Instagram mereka terlihat bertambah sebanyak 3,34 juta followers di pagi hari per tanggal 27 Juli, menjadikan jumlah keseluruhan follower mereka mencapai 14,71 juta followers.

Selain itu, dari 'Hanteo Global KPOP Report' yang dirilis Hanteo Chart pada tanggal 21 Juli kemarin, menunjukkan catatan peningkatan indeks sosial tertinggi di awal paruh tahun ini sebagai artis dengan peringkat pertama yang telah debut 4 tahun.

Tidak hanya itu, album ini menempati peringkat ke-7 dalam peringkat indeks global Hanteo Chart untuk paruh pertama tahun 2021 berdasarkan jumlah pembelian album dan sertifikasi oleh penggemar di 119 wilayah di seluruh dunia. Meskipun mereka tidak merilis album fisik pada paruh pertama tahun ini, mereka membanggakan pertumbuhan fandom mereka di seluruh dunia yang menempatkan nama mereka di tangga lagu teratas.

Sebelumnya, pada tanggal 6 Juli (waktu setempat), single digital 'Mixtape: OH' yang dirilis pada tanggal 26 Juni lalu, menduduki puncak 'World Digital Song Sales Chart' Billboard AS, sehingga memberikan bukti dari tren K-pop.

Di sisi lain, Stray Kids baru-baru ini merilis video trailer dari album regulernya yang ke-2 di media sosial dan direncanakan akan kembali ke dunia K-pop setelah 11 bulan dengan album ke-2 ‘NOEASY’ yang akan dirilis pada tanggal 23 Agustus mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar