Perilisan Spoiler Metal Look Yang Berkarisma Dari Lagu Title Milik DREAMCATCHER

Grup DREAMCATCHER merilis spoiler potongan lirik dari lagu terbarunya. Pada tanggal 26 Juli, DREAMCATCHER merilis video spoiler potongan lirik lagu title 'BEcause' dari mini album spesial 'Summer Holiday' di media sosial.

Video yang dirilis dengan warna merah pekat sehingga memberikan kesan misterius. Pada video tersebut dengan lirik yang melekat dengan lagu cinta ala DREAMCATCHER. Khususnya keunikan dari DREAMCATCHER yang powerful terasa bersama dengan sound metal look dari sepotong kalimat ‘BEcause’ yang terlihat, sehingga menarik ekspektasi akan versi penuh lagu tersebut.

Mini album DREAMCATCHER 'Summer Holiday' merupakan seri terakhir dari 'Dystopia : Road to Utopia' sekaligus menjadi hadiah spesial yang disiapkan untuk para penggemarnya sebelum memulai cerita yang baru.


Sementara itu, mini album spesial 'Summer Holiday' dari DREAMCATCHER akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 30 Juli, pukul 18:00 waktu setempat.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar